ALUR DAN MONITORING PROSEDUR PELAYANAN MASYARAKAT
SUMBEREJO 11 November 2024 13:12:11 WIB
Kalurahan Sumberejo, 11 November 2024 Pemerintah Kalurahan Sumberejo membuat inovasi dalam proses pelayanan surat menyurat dan memonitoring setiap minggu sekali jumlah pemohon/masyarakat yang datang Ke Kantor Pelayanan Kalurahan Sumberejo. Inovasi ini bertujuan untuk mempercepat proses pelayan dan menghemat waktu agar lebih efektif dan efisien. Selain itu monitoring yang dilakukan yaitu mengubah proses yang dulunya hanya mengunakan cara manual yang sekarang di inovassi ke era digitalisasi.
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
| Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
| Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- BUMKal Ngipak Gelar Study Tiru ke BUMKal Sumber Sejahtera Sumberejo untuk Penguatan Tata Kelola
- Sosialisasi Percepatan Peranekaragaman Konsumsi Pangan Berbasis Sumber Daya Lokal
- BUPATI GUNUNGKIDUL HADIRI GERAKAN TANAM KELAPA DAN NANGKA DI DUSUN SEDONO
- Pelantikan Pamong Kalurahan Sumberejo Formasi Dukuh Pabregan Resmi Digelar di Balai Kalurahan
- Koordinasi Awal KKN Mahasiswa Universitas Duta Bangsa di Kalurahan Sumberejo
- KIM Tunas Melati Ketonggo Tampilkan Strategi Literasi dalam Podcast Dhaksinarga TV
- Pemerintah Kalurahan Sumberejo Gelar Pembinaan RT dan RW se-Kalurahan Sumberejo















