ALUR DAN MONITORING PROSEDUR PELAYANAN MASYARAKAT
RIFKI 11 November 2024 13:12:11 WIB
Kalurahan Sumberejo, 11 November 2024 Pemerintah Kalurahan Sumberejo membuat inovasi dalam proses pelayanan surat menyurat dan memonitoring setiap minggu sekali jumlah pemohon/masyarakat yang datang Ke Kantor Pelayanan Kalurahan Sumberejo. Inovasi ini bertujuan untuk mempercepat proses pelayan dan menghemat waktu agar lebih efektif dan efisien. Selain itu monitoring yang dilakukan yaitu mengubah proses yang dulunya hanya mengunakan cara manual yang sekarang di inovassi ke era digitalisasi.
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- FGD Tahap Kedua: Pemetaan Wilayah dan Potensi Kalurahan Sumberejo Berlangsung di Balai Kalurahan
- Musyawarah Kalurahan Sumberejo Bahas Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Tahun Anggaran 2026
- PENYALURAN PMT BULAN JULI 2025 Kal. SUMBEREJO
- Kalurahan Sumberejo Mantapkan Langkah Menuju Desa DIGITAL
- 3 Kapanewon Terbaik Terima Penghargaan dalam Wulan Panutan, Dukcapil Gunungkidul Apresiasi Kinerja
- Paguyuban Seni Turonggo Jati Muda Ketonggo Peringati Harlah Ke-1 dengan Meriah dan Penuh Makna
- Kalurahan Sumberejo Gelar Rembug Stunting untuk Percepat Penurunan Angka Stunting