ALUR DAN MONITORING PROSEDUR PELAYANAN MASYARAKAT
RIFKI 11 November 2024 13:12:11 WIB
Kalurahan Sumberejo, 11 November 2024 Pemerintah Kalurahan Sumberejo membuat inovasi dalam proses pelayanan surat menyurat dan memonitoring setiap minggu sekali jumlah pemohon/masyarakat yang datang Ke Kantor Pelayanan Kalurahan Sumberejo. Inovasi ini bertujuan untuk mempercepat proses pelayan dan menghemat waktu agar lebih efektif dan efisien. Selain itu monitoring yang dilakukan yaitu mengubah proses yang dulunya hanya mengunakan cara manual yang sekarang di inovassi ke era digitalisasi.
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Penandatanganan Akta Pendirian Koperasi Merah putih Sumberejo
- Rencana Pembangunan jangka Menengah Kalurahan Sumberejo
- KEGIATAN KADER KESEHATAN KALURAHAN SUMBEREJO
- JAM OPERASIONAL PELAYANAN KALURAHAN SUMBEREJO
- Daftar Informasi Publik
- MUSKALKUS PEMBENTUKAN KOPERASI DESA MERAH PUTIH KALURAHAN SUMBEREJO
- RENCANA KERJA KALURAHAN SUMBEREJO TENTANG INFORMASI PUBLIK KALURAHAN SUMBEREJO TH 2024-2025