ALUR DAN MONITORING PROSEDUR PELAYANAN MASYARAKAT
RIFKI 11 November 2024 13:12:11 WIB
Kalurahan Sumberejo, 11 November 2024 Pemerintah Kalurahan Sumberejo membuat inovasi dalam proses pelayanan surat menyurat dan memonitoring setiap minggu sekali jumlah pemohon/masyarakat yang datang Ke Kantor Pelayanan Kalurahan Sumberejo. Inovasi ini bertujuan untuk mempercepat proses pelayan dan menghemat waktu agar lebih efektif dan efisien. Selain itu monitoring yang dilakukan yaitu mengubah proses yang dulunya hanya mengunakan cara manual yang sekarang di inovassi ke era digitalisasi.
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Germas Jum'at Pagi April 2025 di Kalurahan Sumberejo
- Pertemuan KWT Padukuhan Banaran
- SURVEY TENAGA AHLI CAGAR BUDAYA GUNUNGKIDUL DI SENDANG BEJI LOGANTUNG
- RAPAT KOORDINASI BUMDES SUMBER SEJAHTERA SUMBEREJO
- Karangtaruna Desa Sumberejo ikuti Kegiatan Srawung Pemuda dan Bakti Sosial Karangtaruna Se Kabupaten
- SOSIALISASI PENGEMBANGAN TANAM HERBAL DI KWT SEKAR MEKAR PADUKUHAN KARE
- Kegiatan Kelas Ibu Hamil Kalurahan Sumberejo Th 2025