ALUR DAN MONITORING PROSEDUR PELAYANAN MASYARAKAT
SUMBEREJO 11 November 2024 13:12:11 WIB
Kalurahan Sumberejo, 11 November 2024 Pemerintah Kalurahan Sumberejo membuat inovasi dalam proses pelayanan surat menyurat dan memonitoring setiap minggu sekali jumlah pemohon/masyarakat yang datang Ke Kantor Pelayanan Kalurahan Sumberejo. Inovasi ini bertujuan untuk mempercepat proses pelayan dan menghemat waktu agar lebih efektif dan efisien. Selain itu monitoring yang dilakukan yaitu mengubah proses yang dulunya hanya mengunakan cara manual yang sekarang di inovassi ke era digitalisasi.
Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini
Formulir Penulisan Komentar
Pencarian
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Upacara Pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-126 Reguler Tahun 2025 oleh Kodim 0730/GK
- Tanam Jagung Serentak & Peresmian Gudang Ketahanan Pangan POLRI
- Sosialisasi Pengisian Perangkat Desa (Dukuh Pabregan) di Balai Dusun Pabregan
- Sosialisasi dan Lounching Posyandu Nyawiji
- Program Padat Karya Tunai (PKTN) Selesai, Jalan Cor Blok Padukuhan Pendem Rampung Dibangun
- Program Padat Karya Tunai (PKTN) Selesai, Jalan Cor Blok Padukuhan Pendem Rampung Dibangun
- Pengisian Pamong Kalurahan Sumberejo (Dukuh Pabregan) Tahun 2025